Thursday, October 28, 2010

Beckham Berikan Seks Education!!

TugasDavid Beckham Berikan Pelajaran Seks untuk Anak
Adhie Ichsan - detikhot
Gambar
Beckham bersama anak-anaknya (Getty) 
Los Angeles Bintang sepakbola David Beckham memberikan pelajaran seks kepada anaknya tertuanya, Brooklyn. Menurut Beckham, anaknya yang berumur 11 tahun itu sudah memiliki ketertarikan kepada cewek.

Mantan bintang klub Real Madrid itu memberikan pelajaran seks karena sang anak sudah mulai beranjak remaja. Namun Beckham merasa sangat aneh mendiskusikan seks dengan anaknya sendiri.

"Brooklyn akan masuk sekolah baru. Dia bilang kalau dirinya mendapat perhatian dari perempuan, jadi kami berdiskusi soal seks," ucap Beckham seperti dilansir Showbizspy, Jumat (29/10/2010).

Pria yang baru-baru ini tersandung skandal selingkuh itu lebih banyak menyerahkan permasalahan tersebut kepada istrinya, Victoria Adams. Ia juga tidak ingin ikut campur soal kencan pertama anaknya.

"Saya harus keluar dari kamar karena Brooklyn melihat saya dengan memicingkan mata sambil tersenyum. Pembicaraan (seks) itu sangat serius dan saya tidak tahan," tambah bintang iklan 'Pepsi' itu.

Analisis:

Menurut saya, pendidikan seks sejak dini bagi anak sangat penting. Karena seperti yang kita tahu, saat ini anak anak dengan gampangnya dapat mengakses hal - hal mengenai seks. Jika orang tua tidak memberi pendidikan yang benar mengenai seks, maka anak anak bisa saja mendapat informasi yang tidak benar mengenai seks.
Orang tua perlu untuk memberikan pemahaman pada anak, bahwa seks bukanlah hal yang buruk jika dilakukan dalam ikatan pernikahan. Namun, jika dilakukan tanpa ikatan pernikahan seks adalah suatu kesalahan.
Namun seperti yang dikatakan David Beckham, bahwa dia merasa canggung untuk memberikan penddikan seks kepada anaknya. Hal ini tentu dialami oleh kebanyakan orang tua. Namun para orang tua juga harus menyadari perkembangan dunia remaja saat ini yang semakin bebas dan keluar dari jalur norma dan budaya timur.
Jadi walaupun orang tua merasa canggung membicarakan seks dengan anak, hal ini tetap harus dilakukakn demi masa depan sang anak.

1 komentar:

Merry Len Walker said...

betul... anak-anak terutama pada masa puber masih sangat labil. orang tua perlu memberitahukan kepada anak-anak mereka mengenai topik ini. sayangnya di negara kita hal ini masih dianggap tabu. so..mau tak mau pada ngikutin deh... hahha.....

Post a Comment